Kamis, 18 Agustus 2016

Dear Diary

Hari ini hari kamis ,tanggal 18 agustus 2016 atau tepatnya satu hari setelah HUT RI ke 71.
Saya mulai menghapus semua artikel lama saya ,dan mulai menulis lembar demi lembar cerita baru tentang keseharian saya. hmmm bahasanya formal bgt yak ,hehehe

Seperti biasa ,aku selesaikan dulu pekerjaan utama aku . Btw aku ini seorang karyawan villa loh , hehehe ,tapi cuma bagian housekeeping alias yaaa bisa dibilang tukan bersih-bersih lah .
Gatau kenapa hari ini aku ngerasa aneh sama aku sendiri . Aku mulai kepikiran bikin blog buat dijadiin diary aku ,,hehehe.
Semalem aku seneng sekaligus kesel . Seneng nya semalem itu ,cewek yg dari dulu aku suka ,xxxxx dia nelpon aku ,,semenjak aku kenal dia ,aku bahkan belum punya nyali buat nelpon dia duluan ,. Tapi kayaknya pembahasan mengenai siapa itu xxxxx akan aku tulis di lain  hari ,,.
Dan satu hal yg bikin aku kesel semalem adalah Anissa ,. Dia adalah seorang gadis yg kalo dibilang sih lumayan cantik yaa,hehehe. Aku kenal dia sejak masa sma ,,nah ceritanya kan dua hari yg lalu aku sempet bbm an sama dia yaa iseng-iseng nanya kbr dan sebagainya ,tapi tiba-tiba dia kayak mancing-mancing gitu kata-kata nya ,nah aku kan orangnya agak iseng tuh ,jadi aku kerjain aja dia ,bilang kalo aku suka sama dia , eh malah dia ngerespon nya serius ,malah dia juga bilang suka lagi sama aku padahal jelas2 dia udah punya  pacar. tapi biarin aja tetep aku ladenin ,eh lama kelamaan dia terus bbm aku pake bilang sayang lah ,luv u lah ,,aku risih dan akhirnya aku block deh bbm nya ,hhh ,.
kayaknya udah dulu deh cerita hari ini ,nanti kalo ada wktu lagi aku lanjutin ,.

HAI,,,
Hari ini tgl 14 juli 2017 aku agak males sih sbnernya hari ini ,,setelah sekian lama tidak nulis diary kayaknya agak aneh ya ,hehehe
ini blog udh karatan kali ya ,udh nggk pernah dijamah manusia hahaha.
Pagi ini bikin sarapan seperti biasa, trus makan siang juga seperti biasa ,,tapi bahagianya sedikit luar biasa hehehe lebay ah.
Semenjak ponsel aku rusak bin error ,segala aktivitas ku di dunia maya ,,aseeekk dunia maya coy,,,aku lakuin di laptop ini ,,.
Perasaan lebih enak aja nggk pegang ponsel ,lebih free alias ya gitu deh ,jadi nggk ketergantungan.

Malem gan/sis
Sesusai janji aku dulu ,aku skrg mau cerita tentang si xxxxx ,eh tapi kayaknya nggk enak banget ya nama samaran nya ,hahaha, biar lebih enak dan gampang maka diganti aja deh jadi Sidia,.
Oke, sidia ini jujur aku mulai suka atau sayang waktu awal2 SMA dulu ,meskipun kita nggk satu sekolah,tapi kita tetep saling kirim kabar lewat sms ,btw kita satu smp dulu.
Nah, sebelum panjang lebar tentang sidia, aku mau cerita dikit tentang kaarakter atau pribadi aku dulu,biar nggk pada salah paham, hehehe.
Aku ini orang nya sebenernya rame ,dalam arti nggk bisa diam kalo udh kenal akrab atau sama teman teman aku,,kata mereka sih aku humoris dan juga kocak, tapi itu lain halnya sama masalh percitaan,
Soal percintaan aku 0 besar alias kurang pengalaman.
jadi dulu itu aku pernah ''punya pacar'' tapi itupun aku nggk pernah liat wajahnya ,pacaran online gitu hahaha lucu ya, jadi berawal dari adik kelas aku waktu smp dulu suka sama aku ,aku sih nggk begitu suka sih sbnernya, tapi karna saat itu temen2 pada punya pcr sedangkan aku sendiri jomblo kan nggk asik ,jadi aku ''beranikan'' nembak doi lewat telpon ,dan berhasil.
namanya indra oktavia ,dia lugu dan cantik pada wktu itu ,tapi karna kita beda kelas dan juga jarang atau mungkin nggk pernah ketemu karna aku cuma perlu status pcran aja pd waktu itu,.
pacaran sebulan dan kita putus.

Oke, dari pacar pertama aku wktu kelas 2 smp trsebut aku berani menyimpulkan kalo aku ini penakut kalo soal nembak cewek.

sekarang kembali ke sidia, dia sbnernya bukan cinta pertama aku, jujur aku pernah merasa sangat jatuh cinta pada seorang cewek dari mulai masuk smp, bahkan inisial namanya ada di akun email pertama aku dan juga masih aku gunakan sampe saat ini ,inisialnya ''i n'' inisial ini ada di akun email aku, asinagung (as+in+agung) ,nanti aku ceritain juga tentang si ''in''.

SIDIA sama in ini ada kesamaan ,agamanya budha. Entah kenapa segala apapun postingan tentang sidia ini aku selalu mengikuti, aku nggk mau ketinggalan sedikitpun info soal dia ,dari ultah sampe apa kesukaanya aku sedikit banyak udh tau,,setiap dia ultah aku selalu berusaha memberi dia hadiah, bukan bermaksud untuk meminta balasan atau apapun itu, tapi itu murni karna aku cinta.
sidia sampe skrg masih kuliah dan setahun lagi udh wisuda,meskipun berbeda jarak dan waktu ,aku selalu care sama dia.
Pernah ada suatu waktu kadang aku ingin segera mengungkapkan isi perasaanku sama dia, tapi aku takuut mengulang kesalahan ku sperti pacar pertama aku. Sesekali kita saling tebar kode, tapi selama ini aku nggk tau apa dia menyukai aku ,atau cuma menganggap sbg sahabat, aku nggk tau pasti.
Intinya ,eh besok lagi dah ,,udh ngantuk ,huaa,